04 September, 2024

PMS Dairi Akan Lakukan Komunikasi Politik ke 4 Calon Bupati Dairi

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si menyatakan bahwa DPD PMS Dairi akan melakukan komunikkasi politik dengan 4 (empat) kandidat calon Bupati Dairi yang sebentar lagi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Dairi. Menurutnya, pertemuan pertama pada hari Sabtu 7 September 2024 jam 17.00 WIB dan dilanjutkan ke calon berikutnya pukul 19.00 WIB. Di hari minggu sekitar jam 15.00 WIB dan 16.00 WIB dilanjutkan dengan pertemuan berikutnya bersama kandidat yang berbeda. 

Ketua DPD PMS Dairi menambahkan tujuan dari komunikasi politik ini merupakan silahturahmi terkait visi misi para kandidat dikaitkan dengan maksud dan tujuan berdirinya PMS di Kabupaten Dairi. Robert Ginting menambahkan bahwa hasil komunikasi dan dialog dengan para calon Bupati Dairi ini akan di konsultasikan dengan Penasehat DPD PMS Dairi yang di Medan. 

Hasil dari komunikasi politik dengan calon-calon Bupati Dairi ini akan di paparkan untuk menentukan 1 (satu) pasang dari 4 (empat) calon Bupati Dairi 2024 potensial yang di dukung serta di bantu untuk menyakinkan suku Karo di Kabupaten Dairi untuk ikut berjuang memenangkannya menjadi Bupati Dairi di Pilkada 2024 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan