08 September, 2024

Ketua PMS Dairi Di Lantik Jadi Sekretaris Dinas Pendidikan Langkat

PMS - Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Jembal Putra Ginting, SH, MH dan Sekretaris PMS Dairi Jaini Eddy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si yang baru di lantik menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat. Ia mengatakan pelantikan dilaksanakan pada hari Jumat 7 September 2024 oleh Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP.  

Menurutnya hal ini merupakan kabar gembira sekaligus ucapan syukur dari seluruh kader PMS dan spesial untuk orang Karo di Kabupaten Dairi karena sosok Ketua PMS Dairi yang tidak mengenal lelah menjaga serta mengembangkan adat budaya suku Karo.

Pelantikan Pejabat di Pemerintah Kabupaten Langkat

Ketua PMS Dairi juga banyak membantu orang Karo yang mengalami masalah-masalah di Kabupaten Dairi. Bersama seluruh kader PMS Kabupaten Dairi ia berharap sukses melaksanaan pengabdian di Kabupaten Langkat. 

Jembal Ginting berharap suatu saat akan kembali ke Kabupaten Dairi bila ada promosi jabatan agar lebih dekat kembali bersama seluruh Kader PMS dan orang Karo di Kabupaten Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan