08 September, 2024

DPD AMPI Karo Akan Gelar Musda 2024

PMS - Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Karo Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si melakukan rapat terkait rencana gelar Musyawarah Daerah DPD AMPI Kabupaten Karo. Ketua DPD Pemuda merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi yang juga Kordinator ...

Daerah DPD AMPI Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat ini memberikan arahan kepada mantan Sekretaris DPD AMPI Karo Fery Singa dan beberapa kader AMPI Karo lainnya. Ketua AMPI Karo menunjuk Asses Ginting sebagai Ketua Panitia Musda DPD AMPI Karo untuk mempersiapkan berbagai keperluan menjelang kegiatan tersebut. 

Robert Ginting berharap dalam waktu yang tidak begitu lama kepanitiaan sudah terbentuk sekaligus pemilihan pengurus rayon / Kecamatan se-Kabupaten Karo. Ia menambahkan hasil rapat dan berbagai rangkaian kegiatan menuju Musda dan Pelantikan DPD AMPI Karo akan segera dilaporkan kepada Ketua DPD AMPI Propinsi Sumatera Utara Dr. dr. David Luther Lubis, S.K.M., M.Ked. (OG)., Sp.OG(K) dan Sekretaris DPD AMPI Sumatera Utara Gabriel Nanggolan.

Rencana setelah terpilih Ketua DPD AMPI Karo periode 2024-2029 akan di lantik oleh Ketua DPD AMPI Propinsi Sumatera Utara . Setelah pelantikan tersebut akan dilanjutkan pelantikan seluruh pengurus Rayon AMPI se-Kabupaten Karo. 

Ia menambahkan rapat dan berbagai rencana Musda DPD AMPI Karo ini telah di konsultasikan dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD AMPI Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan