22 Agustus, 2024

Wakapoldasu Apresiasi Ketua PMS Dairi

PMS - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen. Pol. Rony Samtana, S.I.K, MTCP memberikan apresiasi kepada Ketua Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si yang terlihat gagah... 

Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi

memakai baju adat suku Karo. Sambil menyalami Ketua DPD PMS Dairi, Wakapoldasu yang mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lulusan AKABRI 1996 ini menyampaikan pujian sesaat setelah bersalaman dengan Wakapolri Komjen. Pol  Drs. Agus Andrianto, SH, MH dan Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan,SH, MH. 

Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi

Sambil menunjuk tumbuk lada (seperti pisau, senjata leluhur nenek moyang suku Karo) yang di genggam Ketua DPD PMS Dairi, ia memerintahkan agar nanti berfoto dengan Wakapolri dan Kapoldasu serta menunjukkan area samping kanan panggung untuk menunggu. 

Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi

Perwira Tinggi Polri lulusan S-2 jurusan criminal salahsatu Universitas di Australia ini menyampaikan pesan untuk terus menunjukkan, menjaga serta mengembangkan adat budaya suku Karo.

Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota PMS dan masyarakat suku Karo untuk turut serta menjaga keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat terutama dalam event Pilkada yang prosesnya sudah berlangsung menuju pemungutan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan