22 Agustus, 2024

Sekretaris DPD PMS Dairi Ultah ke-42

PMS
- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Jaini Eddy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev berulangtahun yang ke-42. Perayaan kecil-kecilan oleh Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si juga Ketua Harian Jembal Putra Ginting, SH, MH.  Ikut juga merayakan Wakil Ketua Lipinus Sembiring, SE - Wakil Ketua Andi Natanael Ginting, SE 

Ketua PMS Kecamatan Tigalingga Mustika Sinulingga dan Wadansatgas PMS Dairi Frandyka Peranginangin, S.Pd. Kejutan ini mereka persiapan setelah mendapat notifikasi dari Facebook bahwa lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan ke-12 dan jebolan S-2 Universitas Gajah Mada ini membuatnya terkejut dan haru. 

Jaini mengaku tidak menyangka akan dirayakan PMS dan ia mengucapkan terimakasih dan berharap PMS benar-benar menjadi organisasi suku serta budaya yang mampu merajut adat dan budaya suku Karo dalam bingkai kekerabatan seperti saudara kandung. 

Acara dadakan ini mereka lakukan setelah makan siang bersama di sela-sela kunjungan Wakapolri Komjen. Pol  Drs. Agus Andrianto, SH, MH ke Kabupaten Dairi yang didampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan,SH, MH – Wakapoldasu Brigjen. Pol. Rony Samtana, SIK, MTCP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan