08 Agustus, 2024

Pra Rakerda & Pemilihan Nande Aron 2024 Plus Lomba Fashion Show Baju Adat Indonesia

PMS - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi di lantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia Mbelin Brahmana pada tanggal 15 Mei 2022 di GOR Sidikalang. Memasukin usia kepengurusan 2 tahun ini, sudah di lantik 15 Kepengurusan Cabang di 15 Kecamatan dan 84... 

Kepengurusan PMS di Tingkat Ranting se-Kabupaten Dairi. Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si mengundang beberapa unsur pimpinan di DPD PMS Dairi untuk melakukan rapat terbatas di PODA Coffe Sidikalang.  Pertemuan mereka terkait rencana melaksanakan Rapat Kerja Daerah dan pemilihan Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2024. 

Setelah sukses melakukan event pemilihan Nande Aron (semacam Putri Indonesia nya suku Karo) di tahun 2023, kegiatan ini direncanakan kemballi akan di gelar di tahun 2024. 

Selain itu juga akan dilakukan lomba fashion show busana suku di Indonesia untuk tingkat pendidikan anak usia dini atau usia sebelum masuk sekolah dasar. Kemudian lomba vocal solo Karo dan fashhion show busana suku Karo untuk Lansia juga akan di gelar. 

Hadir dalam rapat ini Sekretaris DPD PMS Dairi Jaini Edy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev - Ketua Persadaan Mahasiswa (PEMA) PMS Kabupaten Dairi Romedi Nofenta Bangun, ST, ME - para Wakil Ketua DPD PMS Dairi seperti Andi Natanael Ginting, SE - Yosua Perdamenta Bangun, SH - Emanuel Sinuraya, SP dan Bendahara PEMA PMS Dairi Bungaria br. Ginting, S.Pd

Pelaksanaan kegiatan-kegiatan ini direncanakan akan di gelar pada bulan September 2024 dan disepakati untuk panitia pelaksana ditunjuk Ketua dan Pengurus Cabang PMS Kecamatan Tigalingga, Gunung Sitember dan Tanah Pinem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan