30 Agustus, 2024

PMS Gelar Pra Rakerda Terkait Program Kerja & Pilkada Bupati Dairi 2024

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menyampaikan penyelenggaraan Pra Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PMS Dairi besok Sabtu 31 Agustus 2024 di gelar. Menurutnya Pra Rakerda ini mengundang seluruh Pengurus DPD PMS Dairi untuk melaksanakan rapat kerja PMS Dairi serta menentukan sikap dalam Pilkada 2024 nanti. Opsi yang akan di ambil apakah PMS Dairi Netral atau menentukan arah dukungan... 

kepada salahsatu Calon Bupati Dairi. Jika kesimpulannya PMS menentukan sikap maka direncanakan menentuka 3 kandidat pasangan Calon Bupati Dairi yang akan di dukung PMS Kabupaten Dairi. 

Terhadap 3 dari 5 kandidat yang menjadi nominasi dukungan PMS dan tentunya masyarakat Suku Karo di Kabupaten Dairi akan dilakukan diskusi untuk mengetahui visi misi serta program kerja dan pernyataan komitmen para kandidat untuk masyarakat Suku Karo maupun pengembangan kader-kader PMS Kabupaten Dairi. 

Pra Rakerda akan dilaksanakan pagi hari di Sekretariat DPD PMS Dairi Sidikalang di Jalan Sisingamangaraja Bawah Kecamatan Sidikalang. 

Ketua DPD PMS Dairi berharap seluruh Pengurus DPD PMS Dairi menghadirinya karena moment ini sangat penting untuk melakukan diskusi serta evaluasi sosok para kandidat calon Bupati Dairi yang diharapkan memiliki komitmen tertinggi untuk membangun infra struktur dan SDM Suku Karo terutama untuk wilayah Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember.

Dalam kesempatan ini juga akan di sampaikan gambaran terkait sosok calon Gubernur Sumatera Utara dan sepak terjang serta perhatiannya kepada suku Karo di Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan