20 Agustus, 2024

Komunikasi PMS & HBB di Agenda Wakapolri

PMS - Kedatangan Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH ke Kabupaten Dairi Propinsi Sumatera Utara merupakan rangkaian kegiatan Silahturahmi Kamtibmas Polda Sumut dengan Komunitas Masyarakat Sumatera Utara Dalam Rangka Cooling System Pilkada Damai Tahun 2024. Kegiatan ini di mulai pada hari pertama 19 Agustus .. 

2024 melakukan pertemuan di Polda Sumatera Utara dan dilanjutkan dengan pertemuan dan makan malam bersama dengan tokoh Tionghoa di Medan. Hari kedua tanggal 20 Agustus 2024 di GOR Astaka Medan dengan acara Pembukaan Kejuaraan Indonesia Wushu Sanda Master Piala Agus Andrianto serta dilanjutkan silahturahmi Kamtibmas sekitar 8.000 orang. 

Sesuai agenda, dilanjutkan besok Rabu 21 Agutsus 2024 di Stadion Olahraga Sitinjo Kabupaten Dairi dengan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan kepada 2.500 orang dan direncanakan akan di hadiri 5.000 orang. 

Kegiatan Wakapolri di hari keempat adalag menghadiri HUT ke-44 PUJAKESUMA di Asahan dan keesokan harinya mengunjungi masyarakat nelayan di Belawan. Ketua Panitia kegiatan ini Kombes. Pol. Anrdy Setiawan, SIK, MH yang juga Dirreskrimsus Polda Sumatera Utara. 

Untuk membantu pengerahan massa dan kesuksesan acara di tunjuk 8 (delapan) orang kordinator massa yaitu Mbelin Brahmana (Komunitas Pemuda Merga Silima), Eko (Komunitas Pujakesuma), Ruslan (Komunitas Pendawa), Lamsiang Sitompul (Horas Bangso Batak), 

Irwansyah Putra (Penggali Kubur, Bilal Mayat, dan Komunitas Remaja Masjid), Edy Sugandy (Komunnitas Indonesia Tionghoa), Abink (Komunitas Masyarakat Nelayan) dan dr. Irsan (Komunitas Sahabat dr. Irsan, Komunitas Buruh, Komunitas Pasundan, Komunitas Aceh Sepakat, dan Komunitas Wak Yong). 

Terkait berbagai rangkaian kegiatan ini, khusus di Kabupaten Dairi dilakukanlah komunikasi antara Pemuda Merga Silima (PMS) Dairi dan Pengurus Horas Bangso Batak (HBB) Sumatera Utara dan dilanjutkan komunikasi kegiatan di Polres Dairi. Berbagai hal di bicarakan Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si dan Pengurus HBB Donald Lubis, SH, MH dan Hendri Surbakti, SH, MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan