27 Agustus, 2024

Ketua PMS Dairi Ultimatum Jangan Ganggu Kader PMS Dairi

PMS
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menyampaikan kekesalannya serta mengeluarkan ultimatum kepada berbagai pihak yang mengganggu kader-kader PMS ...

di Kabupaten Dairi. Pernyataan ini disampaikannya sesaat setelah menerima Wakil Ketua DPD PMS Dairi dr. Perdananta Ginting dan Isterinya dr. Mutiara Naomi Yosefhine Simatupang bre Ginting (Sekretaris Persadaan Mahasiswa PMS Kabupaten Dairi). 

Ketua DPD PMS Dairi mengaku kesal dan geram akan beberapa orang dan oknum pejabat di Kabupaten Dairi yang menggangu dan cenderung mendeskreditkan keluarga mereka. 

Robert Ginting berjanji akan meminta pertimbangan serta melaporkan ulah oknum-oknum tersebut kepada Penasehat DPD PMS Dairi Brigjen. Pol. Rony Samtana, S.I.K, MTCP yang juga Wakapolda Sumatera Utara. 

Ia menambahkan bahwa sosok penasehat DPD PMS Dairi ini sangat membenci orang-orang yang mempermainkan aturan demi kepentingan pribadi dan / atau kelompok tertentu. 

Sebagai bahagian dari Suku Karo, sosok Jendral bermerga Tarigan ini pernah mengatakan bahwa suku Karo itu cinta perdamaian namun apabila ada yang berusaha mencederainya maka sebagai orang Karo memiliki kewajiban membantu siapapun orangnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan