22 Agustus, 2024

Ketua PMS Dairi Ikut Sambut Wakapolri, Kapoldasu & Wakapoldasu

PMSKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si ikut menghadiri kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian  Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen. Pol  Drs. Agus Andrianto, SH, MH ke Kabupaten Dairi, Rabu (21/8/2024). Dalam kunjungan kali ini, Wakapolri yang didampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan,SH, MH – Wakapoldasu Brigjen. Pol. Rony Samtana, SIK, MTCP  beserta Forkopimda...

Wakapolri dan PMS Dairi

di 5 Kabupaten termasuk Pj. Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin dan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang. Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini diselenggarakan di Stadion Panji Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. 

Dalam kunjungan itu, Komjen Pol Agus Andrianto mengungkapkan kedatangannya ke Kabupaten Dairi untuk bersilaturahmi dan mengenang selama bertugas di Kabupaten Dairi, dulu.

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan Polri Presisi untuk negeri kepada masyarakat dari 5 kabupaten Dairi, Karo, Samosir, Humbahas, dan Pakpak Bharat, sekaligus kunjungan kerja. 

Ketua DPD PMS Dairi didampingi Ketua Harian DPD PMS Kab. Dairi Jembal Putra Ginting , SH, MH – Sekretaris Jaini Edy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev, Wakil Komandan Satgas Jony Sembiring, Wakil Ketua Lipinus Sembiring, SE - Wakil Ketua Andi Natanael Ginting Manik, SE

Wakil Ketua Irwansyah Sitepu - Wakil Komandan Satgas Frandyka Sahputra Peranginangin, S.Pd - Ketua DPC PMS Kec. Tigalingga Mustika Sinulingga - anggota Satgas PMS Dairi Edwin Ginting - Bendahara Persadaan Mahasiswa PMS Dairi Bungaria br Ginting, S.Pd – dan Ketua Ranting PMS Desa Kuta Gamber Rikki Pinem.

"Sebentar lagi saya akan Purnabakti, sehingga saya dulu mengawali tugas di Dairi maka sebelum purnabakti saya mengakhiri tugas  dengan  berkunjung di Dairi, " ungkap Jendral Bintang 3 ini. 

Wakapolri juga mengucapkan terimakasih atas segala doa seluruh masyarakat Sumut khususnya Dairi selama ini. Ia juga mengatakan sudah bertugas di Sumut lebih kurang 13 tahun dan berkat doa seluruh masyarakat Sumatera Utara telah mengantarkannya pada posisi nomor 2 dilingkungan Polri. 

Selain itu, kedatangannya ke Kabupaten Dairi juga mengecek kesiapan Polda Sumut dalam agenda penting yang akan berlangsung pada tahun ini yakni PON Sumut - Aceh, dan Pilkada serentak.

Tampak hadir Ketua Umum Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul, SH, MH - Ketua FORKALA Raja Ardin Ujung, S.Pd.I - Ketua GRIB Saut Martua Ujung, Pujakesuma, Pendawa, IKJ dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan