20 Agustus, 2024

Ketua PMS Dairi Hadiri Apel Mantaf Praja Toba Polres Dairi Hadapi Pilkada 2024

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menghadiri apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba, yang diselenggarakan di Lapangan Polres Dairi pada 19 Agustus 2024. Acara ini adalah bahagian dari rangkaian persiapan pengamanan Pemilihan Kepala ... 

Peserta Apel Mantaf Praja Toba 2024

Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada Nopember 2024 ini termasuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi.  Operasi Mantap Praja Toba 2024 adalah sebuah operasi pengamanan besar-besaran yang dirancang khusus untuk menjamin kelancaran dan keamanan seluruh tahapan Pilkada di tingkat Kabupaten Dairi. 

Kegiatan ini menggarisbawahi pentingnya sinergi antara berbagai instansi, aparat keamanan dan organisasi adat, budaya serta masyarakatan dalam memastikan stabilitas dan keamanan di tengah pelaksanaan proses demokrasi Pilkada 2024. 

Beberapa tokoh adat / tokoh masyarakat yang hadir seperti Ketua FORKALA - Ketua LKP - Ketua PUJAKESUMA - Ketua MUI - Ketua NU - Ketua GP ANSOR - Ketua IKJ - Ketua PAMK - Ketua FKUB - dan Ketua BAMAGNAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan