17 Agustus, 2024

Ketua Harian PMS Dairi Pembaca Teks Proklamasi

PMS - Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Jembal Putra Ginting, SH, MH yang juga Anggota DPRD Kabupaten Dairi bertindak sebagai pembaca Teks Proklamasi pada peringatan hari ulang tahun ke-79 Republik Indonesia. Anggota DPRD Dairi yang kembali terpilih untuk keduakalinya ini hadir di Kecamatan Gunung Sitember...  

Kabupaten Dairi. Jembal Ginting menyampaikan rasu haru dan memberikan apresiasi luar biasa kepada Camat Gunung Sitember Sion Sembiring, S.ST, M. Biomed  yang berhasil mengkemas proses upacara dengan baik dan hikmat dari awal hingga akhir upacara. 

Menurut politisi Partai Nasdem ini, kemerdekaan Indonesia yang sudah mencapai usia 79 ini seharusnya menjadi moment khusus bagi generasi muda untuk berlomba-lomba mengambil peran membangun Indonesia tercinta. 

Tidak masalah peran apapun yang dilakoni apakah sebagai pengusaha wiraswasta, ASN ataupun petani yang penting harus membekali diri dengan kemampuan intelektual tinggi, skill yang teruji dan cinta tanah air. 

Jembal Ginting yakin, masih banyak sekali peluang maupun kesempatan bagi generasi muda untuk menggapai prestasi maupun memenuhi penghidupan dirinya dengan berbagai kesempatan kerja baik yang telah tersedia ataupun yang akan di bangun sendiri. 

Intinya, tetap mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar menjadi terbaik untuk diri sendiri dan bangsa Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan