11 Juli, 2024

Selamat ke Rimso Sinaga & Jogi Tambunan

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si yang juga Kordinator Daerah DPD AMPI Kabupaten Dairi - Kabupaten Karo dan Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan selama kepada dua pasang Bakal Calon Bupati Dairi dari jalur perseorangan / Independent Rimso Sinaga dan Jogi Tambunan. Berdasarkan pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Dairi telah lolos 

verifikasi faktual. Kedua pasangan Balon Bupati Dairi itu adalah Rimso Maruli Sinaga - Barita Sihite dan David Partahan Najogi Sasta Maju Tambunan - Anwar Sani Tarigan. 

PMS Dairi akan melihat komitmen kedua pasang Balon Bupati Dairi ini untuk menjadikan masyarakat di Kecamatan Tanah Pinem, Tigalingga dan Gunung Sitember sebagai objek dan subjek pembangunan prioritas Kabupaten Dairi. 

PMS Dairi sampai saat ini masih menyatakan sikap netral dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Dairi Tahun 2024. 

Tetapi menurutnya, apabila ditemukan Calon Bupati Dairi yang serius, mau membuat komitmen di hadapan notaris, dan tidak memiliki sifat pelupa serta setia kawan dan yang terpentiing tidak memiliki gen pembohong apalagi penipu, kelak sikap PMS Dairi ini akan berubah memberikan dukungan serta komitmen bersama masyarakat suku Karo se-Kabupaten Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan