24 Juli, 2024

PMS Dairi Rakerda & Deklarasi Calon Bupati Dairi

PMS Beberapa nama potensial yang diprediksi menjadi calon Bupati Dairi 2024 seperti Vickner Sinaga, Johannes Tobing, Rimso Sinaga, Danjor Nababan dan Jogi Tambunan akan bertarung memperebutkan BB 1 Y. Menyikapi hal ini...

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si telah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia Mbelin Brahmana di Markas Besar DPP PMS Indonesia. 

Menurutnya, memperhatikan berbagai anomali dalam tubuh berbagai partai politik, ada 3 nama balon bupati yang diantaranya akan di dukung serta di bantu untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Dairi di bulan Nopember 2024 nanti.

Komunikasi aktif telah dilakukan dengan beberapa tokoh suku Karo yang ada di Kabupaten Dairi dan di level Nasional untuk mengumpulkan bahan dalam menentukan 1 nama kandidat. Bersama Wakil Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Hendra J. Sinaga, S.IP dan Yosua Perdamenta Bangun, SH mendiskusikan berbagai hal terkait hal itu. 

Bertempat di Sekretariat DPD PMS Dairi kompleks Sopo Sahat Martua bersebelahan dengan Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  beberapa rumusan terkait Pilkada Dairi mereka dapatkan. 

Draft pembahasan yang sebelumnya di kaji bersama Sekretaris DPD PMS Dairi Jaini Edy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev dan Ketua Harian DPD PMS Dairi Jembal Putra Ginting, SH, MH disempurnakan kembali. 

Melaksanakan Rapat Kerja Daerah DPD PMS Dairi dimana agenda deklarasi dukungan terhadap calon Bupati Dairi akan di gelar dengan meriah. 

Selain itu, pemilihan Nande Aron Kabupaten Dairi Tahun 2024 serta berbagai lomba seperti  vocal solo Karo tingkat sekolah dasar, fashion show busana suku di Indonesia untuk siswa PAUD serta fashion show busana modern untuk usia 60 tahun ke atas akan di gelar dengan hadiah-hadiah yang menarik dan uang pembinaan jutaan rupiah. 

Menurutnya, pendaftaran setiap peserta hanya sepuluih ribu rupiah saja dan seluruhnya sedang di susun dalam proposal kegiatan. Ketua DPD PMS Dairi juga memberikan kesempatan kepada para sponsor untuk ikut berpartisipasi dalam even-event ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan