18 Juli, 2024

Meet Politisi Nasdem Dr. Timbul Sinaga, SE, MSA

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si makan malam bersama dengan Politisi Partai Nasdem Dr. Timbul Sinaga, SE, MSA. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sumatera Utara untuk periode yang kedua ini bersama sang Isteri Dr. Diana Alemin Barus, M.Sc di Uncle Caffe Stabat Kabupaten Langkat. 

Isteri Politisi Nasdem ini adalah Dosen Universitas Indonesia FMIPA  yang cerdas dan kritis ketika mengkaji perhelatan politik di level Sumatera Utara maupun di beberapa Kabupaten atau Kota di Sumatera Utara. 

Keduanya juga aktifis di Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia Propinsi (LPKNI) Sumatera Utara. 

Doktor Diana sebagai Staf Ahli dan sosok Robert H. Ginting sebagai Bupati LPKNI Kabupaten Dairi. Doktor Timbul Sinaga ini juga menjadi tokoh atau pengurus Pomparan Toga Sinaga Boru Dohot Bere (PPTSB) di level Pusat. 

Lulusan S-2 Universitas of Central Florida Amerika Serikat ini menamatkan pendidikan S-3 nya di Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung. Ia juga bercerita perannya ketika pemenangan Bupati Dairi yang lama sebagai juru kampanye  namun katanya ditinggalkan begitu saja, lupa. L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan