29 Juli, 2024

Mbelin Brahmana Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Cendekiawan Karo Indonesia

PMS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana menghadiri acara pengukuhan pengurus Cendekiawan Karo Indonesia (CKI) di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan. Ia mengucapkan selamat kepada Ketua CKI Dr. Ir. Budi D. Sinulingga dan seluruh pengurus yang hadir... 
Pengurus Cendikiawan Karo Indonesia

Ketua DPP PMS Indonesia berharap agar CKI turut aktif mengambil peran dalam membangun Indonesia pada umumnya dan Sumatera  Utara pada khususnya. 

Mbelin juga menyampaikan agar para tokoh-tokoh suku Karo yang tergabung dalam CKI ini juga tak bosan-bosan mengawal pembangunan daerah Tanah Karo juga pengembangan sumber daya manusia suku Karo yang ada di Indonesia terutama di kampung halaman wilayah Tanah Karo. 

Sementara itu, Sekretaris Umum DPP PMS Indonesia Dr. Bengkel Ginting, M.Si berharap CKI mengaku gembira akan eksisnya organisasi tempat berkumpulnya ahli-ahli dan tokoh orang Karo di organisasi CKI dan meminta agar CKI membuat program kerja dan terpadu dengan pemerintah pusat atau pemerintah daerah untuk membantu masyarakat petani di wilayah Tanah Karo memperoleh berbagai akses pengembangan hasil usaha tani yang lebih baik dan berkelas. 

Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si juga mengucapkan selamat kepada CKI dan menggantungkan harapan kiranya CKI ikut dalam penyusunan maupun perencanaan program-program pemerintah di level daerah dan pusat, sehingga dengan demikian, pembangunan daerah serta masyarakat suku Karo dapat lebih fokus dan lebih baik lagi.

Hadir juga dalam acara pengukuhan Pengurus CKI ini Ketua DPD PMS Kabupaten Deli Serdang Marthen Bangun dan Ketua DPD PMS Kota Medan Ir. Leonardo Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan