16 Juli, 2024

Konsolidasi PMS Dairi Untuk Tanah Pinem

PMS - Konsolidasi adalah sebuah usaha untuk menyatukan dan memperkuat hubungan antara dua kelompok atau lebih untuk membentuk suatu entitas yang lebih kuat. Secara umum, entitas merujuk pada suatu pihak yang mandiri atau tidak tergantung pada pihak lain. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si melakukan pertemuan dengan tokoh Suku Karo Kecamatan Tanah Pinem yaitu Derita Pinem. 

Pembicaraan mereka terkait peran PMS dalam pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tanah Pinem, Kecamatan Tigalingga dan Kecamatan Gunung Sitember. 

Ketiga kecamatan yang banyak di huni suku Karo ini masih banyak ditemukan wilayah atau desa terbelakang dari banyak sisi termasuk komitmen memenangkan Bupati Dairi periode berikutnya. 

Untuk seluruh Pengurus PMS Ranting / Kecamatan se-Kabupaten Dairi akan dilakukan evaluasi termasuk Pengurus PMS Kecamatan Tanah Pinem. Wakil Sekretaris DPD PMS Dairi Bonitra Sinulingga banyak menyampaikan pandangan serta kritisi terhadap program kerja Pemerintah Kabupaten Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan