20 Juli, 2024

Ketum PMS Indonesia Terima Guru Besar USU

PMS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana menerima kunjungan Para Guru Besar dan Dosen Univeritas Sumatera Utara (USU). Hadir juga dalam pertemuan ini Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si dan ikut berdialog... 

terkait beberapa permasalahan yang sedang dihadapi para Dosen USU. Ketua DPP PMS Indonesia bersedia membantu para Guru Besar dan Dosen USU dalam menghadapi beberapa permasalahan dan berharap para Guru Besar dan Dosen tetap bersemangat dan berdoa kiranya di mudahkan dalam mencari solusi terbaik. 

Pertemuan mereka dilakukan di objek wisata dan kolam renang yang berlokasi di Markas Besar Pemuda Merga Silima Indonesia. 

Para Guru Besar dan Dosen yang hadir adalah Prof. Dr. Ir. Sukaria Sinulingga, M.Eng - Prof. Dr. Ningrum Natasya Sirait, SH, M.Li Ir. Suprapto Siswosukarto, Ph.D Ar. Ir. Heru Sufianto, M. Arch. St. Ph. D - Drs. Dwi Tanoyo, MM - Junaidi Matondang, SH, MH  - Cut Iin Zuraidah Hasibuan, SE - Yusmaniar, Roslina Sukatendel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan