16 Juli, 2024

Ketua PMS Dairi Menghadiri Pernikahan Anak Resepsi Ginting

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si menghadiri undangan pesta adat Suku Karo pernikahan anak dari Resepsi Ginting. Menurut Ketua PMS Dairi, Resepsi Ginting adalah Wakil Ketua Adat dan Budaya Karo DPD PMS Dairi. 

Acara yang dilangsungkan di Jambur Desa Pasir Mbelang Kecamatan Tanah Pinem ini di hadiri ribuan masyaraat serta undangan keluarga dari keluarga Ginting dan Peranginangin mergana. Kedua mempelai adalah Jhonatan Adi Pratama Ginting dan Valencia Natalena br Peranginangin.

sebagai anak beru ginting mergana adalah Suraedy Sembiring yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Pasir Mbelang Kecamatan Tanah Pinem. 

Ketua PMS Dairi dalam sambutannya menyampaikan 2 hal penting kepada pengantin atau kedua mempelai yaitu untuk agar tidak saling menyalahkan bila menghadapi masalah dalam keluarga dan tidak merasa benar sendiri. 

Kemudian ia juga menyampaikan kalau di dalam keluarga apapun yang terjadi adalah menjadi tanggungjawab bersama dan saling melengkapi. 

Hadir juga Wakil Ketua dr. Dana Ginting, Wakil Sekretaris Bonitra Sinulingga, Wakil Bendahara Juliana br. Ginting, Sekretaris Persadaan Mahasiswa PMS Dairi dr. Mutiara Simatupang bere Ginting, Wakil Ketua PMS Kecamatan Tanah Pinem Baik Ginting, S.Pd. dan Depna Ginting,SE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan