17 Juni, 2024

Selamat Pelantikan PC PMS Tigapanah Karo

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si dan Sekretaris Jaini Eddy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev  mengucapkan selamat  serta sukses kepada Ketua DPD PMS Kabupaten Karo Bebas Sinulingga. Hal ini terkait pelaksanaan pelantikan Aprisyah Putra Kembaren sebagai Ketua, Yansen Kembaren sebagai Sekretaris dan Sartana Ginting sebagai Bendahara... 

PC PMS, Kecamatan Tigapanah priode tahun  2024–2027Menurut Ketua DPD PMS Dairi, rencana awal ia akan ikut menghadiri acara pelantikan namun karena pada saat yang sama ada pekerjaan mendampingi Pj. Bupati Langkat H. Faisal Hasrimi, A.P, M.AP pada pembukaan Porseni GBKP Kabupaten Langkat, tidak dapat hadir. 

Kepada Panitia Ketuai Panitia Pelantikan Elvira Barus, Sekertaris Riahta br Tarigan, Bendahara Ria Deliati br Sinuhaji ia juga menyampaikan apresiasi luarbiasa yang telah spektakuler mempersiapkan acara sehingga sukses luar biasa. 

Ia melihat rekaman video juga informasi dari beberapa pengurus DPD PMS Karo, jika prosesi pelantikan berjalan dengan sacral penuh nuansa adat serta budaya Suku Karo. 

Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan pesan agar kita semua ikut berpartisipasi aktif menjaga dan mengembangkan adat serta budaya Karo karena kita adalah mahluk social dan senantiasa menghadapi berbagai dampak arus globalisasi, modernisasi serta pengaruh dunia maya yang harus di filter sedemikian rupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan