17 Juni, 2024

Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Pancur Batu

PMS - Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pancur Batu Irjen. Pol. (Purn) Dr. Tabana Bangun, S.H, M.Si & Sekretaris Umum Robert H. Ginting, A.P. M.Si yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima ..

(PMS) Kabupaten Dairi menyampaikan rencana Reuni Akbar Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu (IMISSU). Reuni untuk Alumni SMA Negeri 1 Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara ini akan di gelar pada hari Sabtu 29 Juni 2024 di Balai Zeqita Medan.

Ketum IMISSU mengatakan bahwa SMA Negeri 1 Pancur Batu resmi ada pada tahun 1966 dan reuni yang akan di laksanakan ini untuk seluruh alumni SMAN 1 Pancur Batu lulusan tahun 1969 - 2024. 

Acara Reuni akan di laksanakan mulai pukul 14.00 WIB dan mengundang seluruh guru-guru SMANN 1 Pancur Batu yang telah pensiun. Sementara itu Sekretaris Umum IMISSU menambahkan untuk seragam Reuni adalah baju SMA warna putih abu-abu sengaja di pilih untuk mengulang kenangan masa-masa indah sewaktu duduk di bangkku SMA. 

Selain itu, juga akan diselenggarakan pengukuhan 96 orang Pengurus IMISSU Periode Tahun 2024-2028 melalui pengucapan sumpah / janji seluruh pengurus dipimpin oleh Ketua Umum IMISSU. 

Jendral Tabana Bangun yang mantan Kapolda Kepulauan Riau ini sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Periode Tahun 2019-2023 dan kembali terpilih secara aklamasi pada Sidang Musyawarah Umum Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu pada hari Sabtu 4 Mei 2024 di House Resto Perumahan Royal Sumatera Medan. 

Harapannya kepada seluruh alumni SMAN 1 Pancur Batu di undang untuk hadir ke acara Reuni Akbar yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan