10 Juni, 2024

Perintah Ketum DPP PMS Indonesia Terkait Pilkada

PMS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana memberikan perintah terkait Pilkada di Kabupaten Dairi. Bersama Ketua DPD PMS Deli Serdang Marthen Bangun, Ketua DPD PMS Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si didampingi ...

beberapa Wakil Ketua DPD PMS Dairi seperti Henra J. Sinaga, S.I.P - Yosua Perdamenta Bangun, SH - Andi Natanael Ginting, SE - Emanuel Sinuraya, SP dan Nawan Ginting bertemu dengan Ketum DPP PMS Indonesia. 

Pertemuan mereka diawali penegasan Ketum DPP PMS Indonesia bahwa urusan penentuan dukungan kepala Bakal Calon Bupati Dairi pada Pilada 2024 ini diserahkan sepenuhnya kepada Ketua DPD PMS Dairi. 

Ketua Umum DPP PMS Indonesia  mendengarkan sosok Bakal Calon Bupati Dairi yang akan di deklarasikan menunggu waktu yang tepat setelah di bawa kepada Ketum DPP PMS Indonesia. 

Ketum menyampaikan berbagai pandangan sosok Bakal Calon Bupati Dairi yang juga telah di sampaikan kepada Penasehat DPD PMS Dairi yang bekerja di Kantornya sekitar Tanjung Morawa. 

Tampak hadir juga  Ketua Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) Kabupaten Dairi beserta beberapa pengurus lainnya. 

Ketum DPP PMS Indonesia juga menjabat sebagai Ketua F.SPTI-K.SPSI Propinsi Sumatera Utara. Ia berharap seluruh Kader PMS dan Pengurus F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Dairi memperkuat komunikasi seperti saudara kandung sendiri. 

Perintah Ketum juga agar PMS dan .SPTI-K.SPSI Kabupaten Dairi bersatu dalam memenangkan Calon Bupati Dairi pilihan yang akan maju di Pilkada 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan