18 Juni, 2024

Ngopi Malam Bersama Freddy Sinaga, SE

PMSKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si bersama Sennang Berampu dan Ketua Pemuda Batak Bersatu   ...

(PBB) Ertho Fischer Tobing, SH, MM mengundang mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Dairi Freddy Sinaga, SE ngopi malam bersama di PODA Coffe Sidikalang. 

Banyak tawa dan canda diantara mereka bercerita panjang lebar terkait suka dan duka melewati  sejarah di pemerintahan lama Kabupaten Dairi. 

Berbagi pandangan untuk Kabupaten Dairi kedepan menjadi salahsatu fokus bahasan mereka selain berbagai permasalahan krusial yang masih tersaji di hadapan masyarakat Kabupaten Dairi. 

Ada banyak solusi kreatif yang mengemuka termasuk mengatasi  berbagai permasalahan terkait infrastruktur di tengah masyarakat termasuk di Kecamatan Tanah Pinem, Tigalingga dan Gunung Sitember yang banyak di huni masyarakat suku Karo.

Infrastruktur atau prasarana adalah seluruh struktur dan juga fasilitas dasar, baik itu fisik maupun sosial seperti bangunan, pasokan listrik, irigasi, jalan, jembatan dan lain sebagainya yang dibutuhkan untuk operasional aktivitas masyarakat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan