13 Juni, 2024

Junimart Girsang Tegaskan Belum Tentukan Balon Wabup Dampinginya

PMS - Bakal; Calon Bupati Dairi Dr. Junimart Girsang, S.H, , M.B.A, M.H, M.I.P (Bang JG) melalui Timnya Sennang Berampu bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si menyampaikan penegasan ..

bahwa sampai hari ini masih mencari figur Bakal Calon Wakil Bupati.yang akan mendampingi Bakal Calon Bupati Dairi Bang JG. Menurut Sennang Berampu, penentuan siapa Bakal Calon Wakil Bupati Dairi yang akan mendampingi Bang JG masih dalam tahap penilaian dan penyusunan berbagai nilai positif serta negatif beberapa sosok bagi Kabupaten Dairi . 

Karena kesibukan Bang JG di Senayan, Bang JG menyerahkan sepenuhnya kepada Tim untuk menentukan Bakal Calon Wakil Bupati Dairi yang akan mendampinginya. 

Menyikapi berbagai informasi yang beredar di media sosial, Tim menganggap itu adalah hal yang biasa dalam politik, namun Tim berharap masyarakat sabar menunggu sosok Balon Wabup Dairi yang akan dampingi Bang JG sebagai Balon Bupati Dairi pada Pilkada 2024 ini. 

Tim juga menyinggung nilai etika yang baik dalam berpolitik termasuk editing foto bang JG tanpa seijin Tim ataupun Bang JG untuk kepentingan apapun. Seyogyanya, hal-hal seperti itu harus dikomunikasikan dan mendapatkan persetujuan Tim yang telah ditunjuk membantu bang JG untuk pemenangan Pilkada Dairi 2004 termasuk menentukan Bakal Calon Wabup Dairi yang akan mendampinginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan