14 Mei, 2024

Edi Bahagia Sinuraya Siap Kawal Pj. Bupati Langkat

PMSSalahsatu Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI)  dan Wakil Ketua juga Penasehat Satgas DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya, S.I.P tegaskan akan ikut "mengawal" Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, A.P, M.AP menuntaskan tugas-tugasnya memimpin Kabupaten Langkat sampai Pilkada usai. Anggota DPRD Kabupaten Langkat yang kembali terpilih untuk ke-4 kalinya ini menyampaikan komitmen serta pandangannya  ...

kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi yang juga Wakil Bendahara DPD AMPI Propinsi ..Sumatera Utara Robert H. Ginting, A.P, M.Si dan sahabatnya Mawardi Natsir, A.P, S.Sos, M.Si saat jamuan makan malam di Stabat. 

Edi Sinuraya tegas menyatakan akan berdiri paling depan bila ada oknum-oknum yang "mengganggu" Pj. Bupati Langkat melaksanakan tugasnya  terkait pengendalian inflasi, penurunan tiingkat kemiskinan ekstrem, stunting dan pengelolaan dana APBD. 

Edi menambahkan selain tugas pokok yang tersebut sebelumnya, bahwa seorang pj Bupati Langkat hanya melaksanakan tugas pemerintah pusat untuk memimpin Kabupaten Langkat serta memastikan pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan pemilihan Bupati Langkat berjalan dengan jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. 

Setelah terpilih Bupati Langkat nanti, Pj. Bupati Langkat ini akan kembali ke Kabupaten Serdang Bedagai melanjutkan tugas dan jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai. 

Jadi kondusifitas Kabupaten Langkat lah yang dijaga agar terselenggara dengan baik oleh seorang penjabat BupatI langkat. Menurutnya, bahwa Pj. Bupati Langkat ini baru menjabat dan tentu membutuhkan energi yang banyak serta keterpaduan seluruh organisasi perangkat daerah dan dukungan penuh masyarakat Kabupaten Langkat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan