14 Mei, 2024

Panglima Langkat di Jamu Panglima Sergei

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si yang telah pindah tugas ke Pemerintah Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara bersama Mawardi Natsir, A.P, S.Sos, M.Si dan Irwansyah, A.P, M.Si di jamu ...

sahabatnya Drs. Dimas Kurnianto, AP, SH, MM, MSP juga Drs. Akmal, A.P, M.Si. Kelima Purna Praja Angkatan Lima (Pangllima) ini melakukan komunikasi serta diskusi terkait pelaksanaan tugas dan penyelesaian berbagai permasalahan di birokrasi pemerintahan. 

Pertemuan yang mereka lakukan berdasarkan arahan dari Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, A.P, M.AP. yang juga Sekda Serdang Bedagai. Pj. Bupati Langkat ini juga merupakan Panglima yang sejak 20 Pebruari 2024 di tunjuk menjadi Penjabat Bupati Langkat Propinsi Sumatera Utara. 

Berbagi pengalaman penanganan pemerintahan yang baik di Kabupaten Langkat dan Kabupaten Serdang Bedagai mereka lakukan untuk memperoleh rumusan terkini terkait penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan benar dalam tahun politik menjelang pemilihan kepala daerah serentak di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan