08 Mei, 2024

Rencana Konsolidasi AMPI & PMS di Langkat

PMS - Konsolidasi adalah sebuah usaha untuk menyatukan dan memperkuat hubungan antara dua kelompok atau lebih untuk membentuk suatu entitas yang lebih kuat. Sedangkan dalam bidang bisnis, konsolidasi merupakan suatu peleburan ... 

antara dua perusahaan atau lebih untuk menjadi satu perusahaan. Paling tidak seperti inilah yang sedang di bangun oleh Robert H. Ginting, A.P, M.Si Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD AMPI Sumatera Utara dr. Nico Sitompul

Hadir dalam konsolidasi ini Kordinator Daerah DPD AMPI Kabupaten Langkat dr. Herlina Hutapea yang juga Wakil Sekretaris DPD AMPI Sumatera Utara. Robert Ginting yang juga Korda DPD AMPI Kabupaten Dairi, Pakpak Bharat dan Karo / Wakil Bendahara DPD AMPI Sumatera Utara yang ingin menjembatani penguatan hubungan PMS dengan AMPI di Kabupaten Langkat. 

Mereka juga sepakat untuk aktif ikut membangun Kabupaten Langkat dan mendukung Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Harimy, AP, MAP mensukseskan pelaksanaan Pilkada untuk memeilih Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Langkat di tahun 2024 ini.

Direncanakan setelah ini, agenda selanjutnya melakukan komunikasi dengan DPD AMPI Langkat dan DPD PMS Kabupaten Langkat. Jamuan makan siang yang dilakukan juga bersama sahabat Mawardi Natsir, AP, S.Sos, M.Si dan Irwansyah, AP, M.Si sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan