30 Mei, 2024

Ketua PMS Dairi & Ketua Pengadilan Negeri Stabat

PMS - Ketua Pengadilan Negeri Stabat Langkat Ledis Meriana Bakkara, S.H, M.H melakukan pertemuan dengan Robert H. Ginting, A.P, M.Si yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi. Keduanya pernah bertugas di Kabupaten Dairi ... 

beberapa tahun yang lalu. Ledis Bakkara mengaku surprise bertemu dengan Robert Ginting dan mereka banyak bercerita terkait kenangan selama bertugas di Kabupaten Dairi juga pengalaman bekerja selama bertugas di Kabupaten Langkat. 

Perbedaan yang cukup mencolok dihadapi baik dari karakteristik masyarakat Dairi dan Langkat juga kompleksitas permasalahan yang ditemukan pun jauh berbeda. 

Ketua Pengadilan Negeri Stabat yang berusia 48 tahun memiliki karir cemerlang memimpin Pengadilan Negeri Langkat yang berpenduduk terbesar ke-2 setelah Kota Medan. 

Mereka juga bercerita terkait sosok Erika Sari E. Ginting, S.H, M.H Ketua Pengadilan Negeri Simalungun yang juga pernah menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Kabupaten Dairi. Sosok Hakim yang tegas dan banyak berpengalaman mengadili tindak pidana korupsi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan