28 Mei, 2024

Ketua & Ketua Harian PMS Dairi Hadiri Pelantikan PEMA PMS Karo

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si dan Ketua Harian Jembal Putra Ginting, S.H, M.H menghadiri acara Pelantikan Pengurus Persadaan Mahasiswa PMS Kabupaten Karo di Jambur Sempakata Kabanjahe. Ketua PEMA PMS... 

Kabupaten Karo Bastaria Depari dilantik Ketua DPD PMS Tanah Karo, Bebas Sinulinga di dampingi Sekretaris Roy Syahputra Sembiring dan Bendahara Dananta Barus. 

Acara yang dihadiri hampir seribu orang ini dihibur artis-artis Karo dan penampilan Ketua PMS Kabupaten Karo.  Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan kebangaannya dan apresiasi luar biasa kepada PMS Karo yang juga menampilkan tarian Gundala-Gundala atau tari Tembut-Tembut yang merupakan tarian memanggil hujan turun. 

Selain itu tarian Tongkat pun di tampilkan dengan apik dan suasana magis yang tinggi warisan leluhur suku Karo. Ketua DPD PMS Dairi menyatakan salut dan memberikan apresiasi luar biasa kepada Ketua DPD PMS Karo yang telah berhasil membentuk dan melantik kepengurusan PEMA PMS Karo. 

Ia menambahkan bahwa hal ini akan menjadi contoh baik bagi DPD PMS Dairi yang telah membentuk kepenggurusan PEMA PMS Dairi namun belum melakukan pelantikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan