09 Mei, 2024

AMPI Langkat Dukung Pj. Bupati Langkat

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)  Kabupaten Langkat M. Zaid Pauliza Lubis menyatakan komitmennya untuk mendukung pembangunan Kabupaten Langkat di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, A.P, M.AP. Hal ini ...
disampaikannya saat pertemuan sekaligus makan siang bersama Ketua Wakil Bendahara DPD AMPI Sumut / Korda. DPD AMPI Kabupaten Dairi / Karo & Pakpak Bharat Robert H. Ginting, A.P, M.Si yang juga Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi. 

Wakil Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD AMPI Sumatera Utara dr. Nico Sitompul yang hadir dalam acara ini pun megapresiasi sikap dan komitmen Ketua DPD AMPI Langkat tersebut. 

Ketua DPD AMPI Langkat hadir bersama Sekretaris DPD AMPI Langkat M. Idris Nasution yang banyak memberikan masukan serta strategi bagi pj. Bupati Langkat untuk membangun Langkat lebih baik lagi. 

Setelah sebelumnya pertemuan Wakil Ketua OKK dan Wakil Bendahara juga Wakil Sekretaris DPD AMPI Sumatera Utara dr. Herlina Hutapea yg juga Kordinator AMPI Langkat menyimpulkan pentingnya kolaborasi AMPI dengan seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota se-Sumatera Utara termasuk Kabupaten Langkat. 

Sebagai Kader AMPI Sumatera Utara tetap loyal dan tegas menyampiaikan seluruh perintah dari Ketua DPD AMPI Sumatera Utara Dr. dr. David Lutrher Lubis, Sp.OG (K), M.Ked

Seperti diketahui, Ketua, Sekretaris dan Pengurus DPD AMPI Langkat telah melakukan audiensi dan pertemuan dengan Pj. Bupati Langkat yang melakukan perkenalan serta komitmen kecintaan AMPI Langkat untuk turut serta membangun masyarakat dan Kabupaten Langkat tanpa memandang suku, adat, agama maupun golongan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan