21 April, 2024

Silahturahmi Dengan Kapolres Langkat Visioner

PMS - Bersama sahabat  Panglima (Purna Praja STPDN Angkatan ke-5) Mawardy Natsir, AP, S.Sos dan Irwansyah Putra, AP - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima ....

(PMS)Kabupaten Dairi   Robert H. Ginting, AP, M.Si melakukan silahturahmi dengan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang S.I.K, SH, MH di Mapolres Langkat Stabat. 

Pertemuan yang pertama ini terkait menyampaikan pesan dari Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Rony Samtana, S.I.K, M.T.C.P.  Melalui video call WA, beberapa pesan dan perintah dari Wakapolda disampaikan kepada Kapolres Langkat. 

Mereka juga menyampaikan beberapa pesan dari Pj. Bupati Langkat H. Faisal Hasrimy, A.P, M.A.P. Pertemuan mereka di warnai canda tawa serta berbagi banyak pengalaman saat bertugas di Langkat dan daerah tugas lainnya. 

Sosok Kapolres Langkat yang cerdas, tegas dan visioner ini memberikan banyak trik serta tips bertugas di Langkat termasuk karakteristik permasalahan dominan terkini di tengah masyarakat luas dan gebrakan yang telah di buatnya. Ketua DPD PMS Dairi mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan