11 April, 2024

Rencana Ulang Tahun ke-2 PMS Dairi

PMS - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi telah di lantik Ketua Umum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana pada tanggal 15 Mei 2022 lalu. Ketua DPD PMS Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si memiliki ...

rencana untuk merayakannya dengan menggelar acara lomba yang melibatkan pelajar PAUD, SD, SLTP dan SLTA serta Umum dengan hadiah yang menarik.  Inilah konsep awal yang di bahas bersama para sahabat Sennang Berampu (penerima pin penghargaan PMS Dairi & Pengurus DPD PMS Dairi) juga Marman Manik sahabat PMS Dairi di PODA Coffee Sidikalang. 

Direncanakan beberapa lomba adalah fashion show busana adat (Karo / Pakpak / Toba / Simalungun / Jawa dan lainnya) untuk tingkat PAUD dan SD, SMP dan SLTA - Dewasa. Selain itu juga akan di gelar Pemilihan Nande Aroon & Bapa Aron Kabupaten Dairi Tahun 2024. 

Menurut Ketua DPD PMS Dairi, beberapa artis Karo dan perkolongkolong juga akan menghibur masyarakat. Pembicaraan mereka juga menyasar kepada sumber dana untuk menyelenggarakan kegiatan ini. 

Mereka sepakat, proposal segera di buat dengan rincian lengkap hadiah dan berbagai persyaratan lomba. Rencana kegiatan ini akan di bahas lebih lanjut dengan pengurus DPD PMS Dairi untuk mengambil keputusan terkait penyelenggaraan perayaan ulang tahun DPD PMS Dairi ke-2 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan