27 April, 2024

Menarik Pertarungan 2 "Raksasa" di Pilkada Dairi

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si seperti biasa berkumpul dengan para sahabat satu rasa di Poda Coffe Sidikalang. Kali ini dominan pembahasan mereka terhadap 2 "raksasa" yang ingin bertarung menjadi Calon Bupati Dairi periode 2024-2029... 

Nama kondang Dr. Junimart Girsang, SH, MAP, MIP dan Ir. Vickner Sinaga, MM menjadi bahasan menarik karena menurut mereka sudah level tokoh Nasional. 

Perdebatan mereka justru lebih sering membahas bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi 2 tokoh yang sampai saat ini belum mendeklarasikannya kepada masyarakat umum. 

Sosok Dr. Junimart Girsang menjadi bahasan lebih karena banyaknya jaringan yang dimilikinya di pusat sehingga menjadi bonus penting untuk mempermudah "menarik" anggaran-anggaran pembangunan tambahan untuk masyarakat Kabupaten Dairi. 

Sedangkan Ir. Vickner Sinaga, MM ini dikenal sebagai pemilik Hotel Beristra dan aktif di BUMN dan di dunia kampus dalam maupun luar Sumatera Utara.

Hadir dalam bincang-bincang mereka Markus W.S. Purba, SE - Sennang Berampu, Dapot Napitupulu,ST, MT,  Jack Sihombing,SH dan sahabat Manik margana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan