13 April, 2024

Perayaan Ultah PMS di Puncak Merga Silima

PMS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana mengundang seluruh Pengurus PMS Kabupaten /Kota se-Indonesia ke Puncak Merga Silima. Hal ini terkait perayaan ulang tahun ke-8 PMS Berbadan Hukum atau tercatat di Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. 

PMS sendiri telah berdiri sejak tanggal 16 April 1982 di Bandarbaru Kecamatan Sibolangit. Acara ini Silaturahmi dan Ngopi Santai perayaan ulang tahun PMS ini juga dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun ke-60  Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana. 

Ketua Harian DPP PMS Indonesia Hendra Sucipto Sembiring menambahkan bahwa di lokasi Puncak Merga Silima tersedia fasilitas kamar mandi, ruang sholat, listrik, dan lainnya. Selain itu menurutnya untuk mencapai lokasi Puncak Merga Silima melalui Simpang Tuntungan Pancur Batu menuju Kutalimbaru dan ke Puncak Merga Silima di Tanduk Banua.sekitar lebih kurang 30 km. 

Sementara itu, Wakil Sekretaris Umum DPP PMS Indonesia Yopy Yanta Kaban, S.H, M.H menambahkan bahwa acara ini di mulai pukul 15.00 WIB dan diperbolehkan membawa keluarga, menginap, tenda camping akan kita siapkan tetapi persediaannya terbatas dan diperbolehkan membawa tenda camping. 

Ketua DPD PMS Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si direncanakan akan menghadiri perayaan ulang tahun PMS Indonesia dan perayaan Ulang Tahun Ketum DPP PMS Indonesia bersama beberapa pengurus DPD PMS Dairi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan