27 April, 2024

Ketum PMS Indonesia Instruksikan Ketua DPD PMS Kab/ Kota Tentukan Calon Bupati Sendiri

PMS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana, didampingi Sekretaris Umum Dr. Bengkel Ginting, Ketua Harian Hendra Sucipto Sembiring dan Sekretaris Harian Yopy Yanta Kaban, SH, MH menegaskan kepada seluruh Ketua DPD PMS Kabupaten / Kota se-Indonesia untuk menentukan sendiri calon Bupati / Walikota di daerah masing-masing. Hal ini disampaikan Mbelin Brahmana pada saat perayaan Ulang...

Tahun PMS Indonesia sekaligus Ulang Tahunnya di Markas PMS Indonesia Taman Alamta Jaya. Menyikapi hal ini Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si menyatakan bahwa sampai saat ini telah melakukan komunikasi ke beberapa bakal calon Bupati Dairi. Komunikasi ini dipandang penting untuk menyampaikan keinginan PMS agar bakal calon Bupati Dairi terpilih nanti memiliki janji dan komitmen tinggi membangun Kecamatan Tigalingga, Kecamatan Tanah Pinem dan Kecamatan Gunung Sitember. 

Menurutnya, kondisi yang sangat menyedihkan terkait jalan-jalan desa, fasilitas pendidikan dan kesehatan masih menyimpan segudang masalah. Ketua DPD PMS Dairi ini juga menambahkan, sampai saat ini bakal calon Bupati Dairi Dr. Junimart Girsang, SH, MBA, MIP dan Rimso M. Sinaga, SH, MH yang telah menyatakan komitmennya untuk memberikan perhatian lebih kepada 3 kecamatan yang banyak di huni masyarakat suku Karo. 

Beberapa bakal calon Bupati Dairi yang lainnya masih enggan membangun komunikasi untuk membangun komitmen penuh membangun Kecamatan Tigalingga, Kecamatan Tanah Pinem dan Kecamatan Gunung Sitember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan