02 April, 2024

Ketua PMS Dairi Minta Jimmy Sihombing Maju Pilkada Dairi 2024

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si meminta Jimmy Andrea Lukita Sihombing, S.H untuk mengikuti Pilkada Dairi 2024. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Anak Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) se- Kabupaten .. 

Dairi. DPD PMS Dairi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru saja di lantik dan berharap bisa bersahabat dengan PMS Kabupaten Dairi. 

Selain itu Ketua DPD PMS Dairi mengungkapkan kesedihannya banyaknya jalan yang rusak di wilayah Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember. 

Ia mengisyaratkan, bila ada calon bupati yang mau mau berjanji di hadapan masyarakat di setiap jalan-jalan rusak menahun itu, DPD PMS Dairi akan siap berjuang untuk meyakinkan semua masyarakat suku Karo di Kabupaten Dairi untuk seluruhnya memilih serta memenangkannya menjadi Bupati Dairi di tahun 2024 ini. 

Robert Ginting juga menyampaikan, sosok Jimmy Sihombing yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang GAMKI Kabupaten Dairi sekaligus Wakil Bupati Dairi adalah sosok orang muda yang cerdas dan baik hati. 

Ia berteman baik dan sering berdiskusi tentang banyak hal termasuk keresahan-keresahan orang Karo yang banyak mendiami Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember. 

Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan bahwa sampai saat ini DPD PMS Dairi belum menyatakan sikap untuk mendukung serta memenangkan bakal calon bupati mananpun. Menurutnya komunikasi baru dilakukan dengan 4 bakal calon Bupati dan baru sekedar diskusi-diskusi kecil saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan