18 April, 2024

Anggur Merah Rapat Terbatas Pengurus PMS Dairi

PMS - Menyikapi beberapa hal penting yang berkembang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi mengundang beberapa orang Pengurus DPD PMS Dairi... 

Rapat Terbatas Pengurus DPD PMS Dairi

Rapat Terbatas ini membahas revitalisasi... kepengurusan PMS Cabang Sidikalang dan ranting. Selain itu juga di bahas terkait rencana menggelar rapat pengurus DPD PMS Dairi terkait penentuan bakal calon Bupati / Wakil Bupati Dairi  yang akan di dukung dan dimenangkan. Sebelum melakukan deklarasi tersebut.

Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi tersebut akan di pertemukan dengan Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana dan Penasehat DPD PMS Dairi Brigjen. Pol. Rony Samtana, S.I.K, M.T.C.P di Medan. 

Menurut Ketua DPD PMS Dairi, beberapa sahabat PMS Indonesia yang selama ini melakukan komunikasi aktif bermusyawarah dan bertukar pikiran untuk kepentingan masyarakat di Sumatera Utara seperti Pujakesuma, Pandawa, Komunitas Tionghoa (KITA)  dan Komunitas Penggali Kubur (KPK). 

Hadir dalam rapat terbatas ini Wakil Ketua Yosua Perdamenta Bangun, SE - Wakil Ketua Jimmy Ginting, S.Pd - Wakil Sekretaris Erwin Meteh Mehuli Tarigan, SH - Ketua PMS Kecamatan Sidikalang Perdananta Daniel Tarigan dan Satgas PMS Dairi Charles.

Pembicaraan mereka juga membahas rencana perayaan ulang tahun PMS Kabupaten Dairi yang akan di gelar pada bulan Mei 2024  ini. Proposal serta uraian kegiatan pendukung acara tersebut telah selesai di susun dan akan disampaikan kepada beberapa donatur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan