06 April, 2024

5 Calon Wakil Bupati Dampingi Junimart Girsang

PMS - Tiga orang sahabat Junimart Girsang (JG) yaitu Robert H. Ginting, AP, M.Si (Ketua DPD Pemuda Merga Silima Dairi), Sennang Berampu (Junimart Girsang Centre) dan Markus W. Purba, SE 

(Begawan Politik Dairi) kaji Bakal Calon (Balon) wakil bupati potensial. Setelah menyusun indikator pertimbangan nilai negatif dan positif dari banyak tokoh di Kabupaten Dairi, sampailah mereka kepada 5 nama terpopuler dan menduduki nilai potensial tertinggi jika dipasangkan menjadi bakal calon Wakil Bupati Dairi mendampingi Balon Bupati Dairi Dr. Junimart Girsang, S.H, M.B.A, M.H, M.I.P

Kelima nama tersebut akan dilakukan komunikasi untuk mengumpulkan berbagai nilai positif maupun negatif dari masing-masing profil kandidat sebagai bahan pertimbangan JG. 

Inisial S, J, D, W dan R adalah nama-nama yang akan menjadi bahan untuk melihat kesediaan serta potensi untuk menakar besaran peluang memenangkan Pilkada Dairi di Nopember 2024 ini. 

Direncanakan dalam waktu dekat prosesnya sudah selesai dan akan di sampaikan kepada JG untuk di bahas dengan berbagai pertimbangan serta kajian merdekanya. 

Menurut Sennang Berampu, mulai besok direncanakan prosesnya di mulai dengan melakukan komunikasi-komunikasi politik dengan 5 bakal calon wakil bupati menurut versi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan