17 Maret, 2024

Persadaan Mahasiswa PMS Karo Bagikan Takjil Ramadhan 1445 H

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo Bebas Sinulingga dan Bendahara Dananta Barus didampingi Ketua Persadaan Mahasiswa (PEMA) Kabupaten Karo Bestary Sembiring dan Sekretaris Kiki Amelia memberikan Takjil buka puasa kepada masyarakat. Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan sebanyak 2 kali yang berlokasi di seputaran Kabanjahe dan Tugu Perjuangan Brastagi. 
Menurut Bebas Sinulingga...

PEMA PMS Karo Bagi Takjil Ramadhan 2024

dan Dananta Barus, PMS Karo turut berpartisipasi aktif menjaga serta menghormati ibadah puasa di bulan ramadhan 1445 H ini. Sebagai ungkapan dukungan, PEMA Karo telah membuat program memberikan takjil secara gratis. 

PEMA PMS Karo Bagi Takjil Ramadhan 2024

Sementara Bestary Sembiring berharap kerukunan ummat beragama tetap terjalin erat di Kabupaten Karo dan sebagai generasi penerus bangsa harus membekali diri dengan jiwa dan semangat toleransi dalam keberagaman adat, suku, budaya maupun agama. 

PEMA PMS Karo Bagi Takjil Ramadhan 2024

Ketua DPD PMS Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si  secara terpisah menyampaikan apresiasi kepada DPD PMS Karo melalui PEMA Karo membuat kegiatan bagi-bagi takjil di bulan ramadhan ini. Kegiatan baik ini juga kelak akan di tiru oleh DPD PMS Dairi ungkap Ginting mergana.

PEMA PMS Karo Bagi Takjil Ramadhan 2024


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan