17 Maret, 2024

Jembal Putra Ginting Jadi Ketua Harian PMS Dairi

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi mengatakan bahwa sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana untuk melakukan revitalisasi kepengurusan DPD PMS Kabupaten / Kota se-Indonesia. Hal ini terkait dengan telah terlaksananya berbagai kegiatan yang dilaksanakan DPP PMS Indonesia, setiap DPD PMS Kabupaten / Kota dan Pilpres 2024. Evaluasi yang dilakukan... 

terhadap seluruh kepengurusan untuk lebih mempercepat konsolidasi dan pencapaian program kerja khususnya di Kabupaten Dairi. 

Berdasarkan rapat para pendiri DPD PMS Dairi yang telah dilakukan di PODA Coffe Sidikalang, kemarin, untuk kepengurusan  di DPD PMS Dairi Ketua DPD PMS Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si - Ketua Harian Jembal Putra Ginting, S.H, M.H - Sekretaris Jaini Eddy Syahputra Tarigan, M.Ec.Dev - Bendahara Javeth Karbanes Bismar Pinem, S.E - Sekretaris Harian  Ayu Wanda Ginting

Sedangkan untuk jajaran Wakil Ketua DPD PMS Dairi yang semula berjumlah 19 wakil ketua, berdasarkan arahan DPP PMS Indonesia dikurangi menjadi 16 wakil ketua. 

"Ada penambahan sosok pengurus baru dan juga penasehat DPD PMS Dairi untuk memperkuat kepengurusan DPD PMS Dairi persiapan Pilkada 2024" ujar Ketua DPD PMS Dairi. 

Menurut Sekretaris DPD PMS Dairi, daftar nama kepengurusan DPD PMS Dairi yang baru akan di kirimkan kepada Ketua DPP PMS Indonesia pada hari senin 19 Maret 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan