17 Maret, 2024

Brigjen. Pol Rony Samtana, SIK, MTCP Ucapkan Selamat Kepada Jembal Ginting

PMS  - Penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Brigjen. Pol. Rony Samtana, S.I.K, M.T.C.P yang juga Wakapolda Sumatera Utara mengucapkan selamat dan sukses kepada Jembal Putra Ginting, S.H, M.H yang kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Dairi periode 2024-2029. Hal ini disampaikannya saat bertemu di rumah dinas Wakapoldasu bersama Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si... 

Jendral Rony yang bermarga Tarigan ini menitipkan pesan kepada Jembal Ginting supaya tetap menjadi orang yang sederhana, tidak sombong dan yang terpenting menjadi pembela masyarakat terutama suku Karo di Kabupaten Dairi. 

Ia berharap PMS Dairi konsisten menjaga serta mengembangkan adat budaya Karo di Kabupaten Dairi dan menjadi salah satu perekat keberagaman adat, budaya, suku maupun agama di Kabupaten Dairi maupun di tingkat Nasional. 

NKRI ini harga mati dan harus kita bela bersama sesuai dengan kemampuan kita, pekerjaan kita dan tanggungjawab masing-masing yang kita emban, pungkas lulusan AKPOL 1996 ini.

Keterangan Foto : Brigjen. Pol. Rony Samtana, SIK, MTCP Bersama Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan