23 Maret, 2024

2 Balon Bupati Dairi Ke Rakernas PMS Indonesia

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si dan Ketua Harian Jembal Putra Ginting, S.H, M.H bersama Wakil Ketua Emanuel Sinuraya, S.P melakukan diskusi terkait 2 nama bakal calon (balon)  Bupati Dairi yang akan di usung untuk... 

menjadi bahan pemahasan pada Rapat Kerja Nasional PMS Indonesia di bulan April 2024.  Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan akan membentuk Tim Khusus untuk menentukan balon bupati yang akan di sampaikan kepada Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana untuk mendapat restu / pengesahan. 

Jembal Ginting menyampaikan kisi-kisi utama sosok balon bupati yang ingin di dukung itu haruslah memiliki perhatian lebih kepada PMS Dairi, memiliki komitmen sangat kuat membangun sarana dan prasarana umum seperti perbaikan / pembangunan jalan, jembatan, sekolah dan fasilitas kesehatan di Kecamatan Tigalingga,  Tanah Pinem dan Gunung Sitember.  

Selain itu, Balon Bupati juga harus mau menandatangani kesepakatan terkait jumlah orang Karo yang akan menduduki jabatan-jabatan eselon 2 selevel kepala dinas ataupun eselon 3 di birokrasi Pemerintah Kabupaten Dairi. 

Robert Ginting berjanji akan fokus memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember dan orang Karo di Kabupaten Dairi terkait sosok pilihan PMS untuk memimpin balon bupati Dairi periode 2024-2029 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan