05 Februari, 2024

Syukuran Tahun Baru PMS di Hibur Anita br Sembiring, Putra Ginting, Iche br Ginting, Maharani br Tarigan dan Karina Sinulingga

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, P, M.Si mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Dairi untuk menghadiri Syukuran Tahun Baru 2024 PMS di Lau Tawar Kecamatan Tanah Pinem. Acara ini akan di gelar besok hari Selasa 6 Februari 2024 dimulai pukul 19.00 WIB di Jambur / Lods Desa Lau Tawar. Acara ini akan di hibur oleh perkolongkolong Anita br Sembiring & Putra Ginting dengan Bintang Tamu Iche br Ginting, Maharani br Tarigan, Karina Sinulingga yang juga Nande Aron Kabupaten Dairi serta Desmin Sembiring. Ayu Wanda Ginting sebgai Ketua Panitia menyampaikan maksud dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah sebagai ucapan syukur kepada Allah ..

Tuhan Yang Maha Esa karena PMS Kabupaten Dairi sejak di lantik oleh Ketua Umum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana pada 15 Mei 2022 telah membentuk kepengurusan di 15 cabang / kecamatan se-Kabupaten Dairi juga di 84 kepengurusan PMS ranting / desa / kelurahan di Kabupaten Dairi.  

Harapannya kedepan PMS Dairi dapat terus bersama tokoh-tokoh suku Karo dan Pemerintah komit dan kontiniu menjaga serta mengembangkan adat serta budaya suku Karo di Indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Dairi pada khususnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan