04 Februari, 2024

Rapat Syukuran Tahun Baru PMS Di Lau Tawar


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si  menghadiri rapat persiapan acara Syukuran Tahun Baru 2024 PMS Dairi di Lau Tawar... 

Rapat Syukuran Tahun Baru PMS Dairi

Kegiatan Syukuran ini direncanakan pada hari Selasa 6 Februari 2023 di Jambur / Lods Desa Lau Tawar Kecamatan Tanah Pinem. Menurut Ketua Panitia Ayu Wanda br. Ginting, acara di mulai pukul 19.00 WIB dan dihibur oleh Perkolongkolong Anita br. Sembiring & Putra Ginting serta Bintang Tamu Iche br. Ginting, Maharani br Tarigan, Andepta Depari dan Nande Aron Kabupaten Dairi Karina br Sinulingga

Hadir dalam rapat Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Onky Pranata Ginting, Wakil Sekretaris DPD PMS Dairi Erwin Meteh Mehuli Tarigan, SH - Ketua PMS Desa Lau Tawar Lamsihar Sirait  dan Ketua Karang Taruna Desa Lau Tawar.

Kepada masyarakat yang hadir juga akan di sediakan cimpa gratis sebanyak 1.000 bungkus lengkap dengan minuman nya. Ayu mengundang semua masyarakat Kabupaten Dairi terutama generasi muda mudi Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember. 

Kiranya syukuran tahun baru 2024 PMS Kabupaten Dairi juga membawa berkah kepada masyarakat di tiga kecamatan dalam keluarga dan pembangunan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan