08 Februari, 2024

PMS Medan Kerahkan Pasukan Kampanye Prabowo

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Medan Leonard Ginting dan Sekretaris Nuansa Kaban pimpin kader-kader terbaik Pemuda Merga Silima Kota Medan hadiri kampanye akbar Prabowo GibranMenurut Leo Ginting, sudah menjadi paku mati PMS Kota Medan harus ikut berjuang memilih dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang... 

Rombongan DPD PMS Kota Medan

Medan sebagai ibukota Propinsi Sumatera Utara memiliki pemilih terbanyak di Sumatera Utara dan secara akumulasi menduduki peringkat ke-4 tingkat Nasional. Menurut Komisi Pemilihan Umum jumlah pemilih pada Pemilu 2024 ini adalah 204,8 juta orang dan 5 besar peringkat pemilih terbanyak yaitu Jawa Barat 35, 71 juta pemilih, Jawa Timur 31,4 juta pemilih, Jawa Tengah 28,29 juta pemilih, Sumatera Utara 10,85 juta pemilih dan Banten 8,84 juta pemilih. 

Tanggungjawab besar di sandarkan ke pundang PMS Kota Medan untuk berjuang bersama tim relawan juga tim kampanye daerah untuk memenangkan hati rakyat memilih Prabowo dan Gibran menjadi Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan