01 Februari, 2024

Ketua PMS Dairi Sematkan PMS Dairi Award 2024


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si memberikan penghargaan berupa pin PMS kepada beberapa tokoh-tokoh yang sangat perduli ... 

Apresiasi Mewakili Rimso M. Sinaga, SH, MH


dengan PMS Kabupaten Dairi. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian dan banyak indikator pertimbangan yang mengerucut ke tokoh-tokoh yang menunjukkan kepeduliannya mulai dari pembentukan PMS Dairi  sampai saat ini. 

Apresiasi Mewakil Azhar Bintang, SH


Beberapa tokoh yang mendapat apresiasi luarbiasa ini adalah Rimso M. Sinaga, SH, MH dan Azhar Bintang, SH (memberikan bantuan dana kegiatan pelantikan 84 pengurus ranting / desa & kelurahan se-Kabupaten Dairi sebesar Rp. 52.500.000) - 

Apresiasi Kepada Raja Ardin Ujung, S.Pd.I

Dr. Junimart Girsang, SH, MH, MBA, MIP (memberikan bantuan dana kegiatan pelantikan 15 pengurus cabang / kecamatan se-Kabupaten Dairi sebesar Rp. 25.000.000,-) - Delphi Masdiana Ujung, SH, M.Si (memberikan bantuan dana kegiatan pelantikan DPD PMS Dairi dan pelantikan 84 pengurus ranting / desa & kelurahan sebesar Rp. 10.000.000,-) juga kepada 3 Jendral yang memberikan bantuan dana untuk berbagai kegiatan DPD PMS Dairi sebesar Rp. 160.000.000,- ). 

Apresiasi Kepada Delphi Masdiana Ujung, SH, M.Si

Selain itu Ketua DPD PMS Dairi juga memberikan apresiasi penghargaan kepada Markus W.S. Purba, SE, Sennang Berampu dan Raja Ardin Ujung, S.Pd. I yang menjadi guru politik dan organisasi mulai dari awal pembentukan DPD PMS Dairi sampai saat ini. 

Apresiasi Kepada Markus W.S. Purba, SE

Robert Ginting menyampaikan ribuan terimakasih kepada para sahabat PMS Dairi yang dirasakannya sangat berperan dalam mendukung PMS Dairi ditengah banyaknya ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan dari penguasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan