07 Februari, 2024

Ketua PMS Binjai Siap Menangkan Prabowo Gibran


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Binjai Abadi Tarigan tetap komit untuk ikut berjuang memenangkan pasangan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republlik Indonesia ...

Rapat Konsolidasi DPD PMS Kota Binjai

Periode 2024-2029. Hal ini disampaikannya kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia Mbelin Brahmana sesaat setelah melakukan konsolidasi dengan beberapa pengurus DPD PMS Kota Binjai. 

Rapat Konsolidasi DPD PMS Kota Binjai

Abadi Tarigan menuturkan, selain ia berjuang sebagai kontestan pada Pemilihan Legislatif untuk DPRD Kota Binjai, ia juga mengkampanyekan berbagai peluang strategis serta visi misi Prabowo Gibran jika nanti terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. 

Rapat Konsolidasi DPD PMS Kota Binjai


Dihadapan Ketua DPP PMS Indonesia, Ketua DPD PMS Kota Binjai menyampaikan bahwa urusan turut memenangkan perjuangan Prabowo Gibran ini menjadi prioritas utama supaya pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang Kota Binjai tampil sebagai Kota yang ikut memenangkan Prabowo Gibran dan PMS Kota Binjai juga telah ambil peran di dalamnyaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan