08 Februari, 2024

Hampir 1.000 Kader PMS Deli Serdang Tumpah Pada Kampanye Prabowo Gibran d Lubuk Pakam

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Deli Serdang Marthen Bangun dan Sekretaris Yopy Yanta Kaban SH, MH mengerahkan hampir seribuan kader-kader militan PMS Deli Serdang. 
Tidak main-main, sebagai daerah yang memiliki pemilih terbanyak kedua setelah Kota Medan, di bawah perintah Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana

kader PMS Deli Serdang membuat warna luar biasa akan kehadiran PMS di Stadion Baharuddin Lubuk Pakam. Kampanye akbar Prabowo dan Gibran tanggal 7 Februari 2024 kemarin di hibur artis Jamrud dari Jakarta...

Kader PMS Deli Serdang


Kader PMS Deli Serdang

Ketua DPD PMS Kabupaten Deli Serdang tegas mengatakan kalau sudah harga mati sesuai perintah Ketum DPP PMS Indonesia, PMS Kabupaten Deli Serdang akan terus mengawal hati masyarakat Deli Serdang untuk memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. 

Kader PMS Deli Serdang

Sedangkan Sekretaris DPD PMS Kabupaten Deli Serdang Yopy Yanta Kaban, SH, MH menambahkan bahwa hanya Prabowo Gibran yang memiliki komitmen untuk melanjutkan berbagai program strategis Bangsa Indonesia yang telah di rintis dan di buat Presiden Jokowi 10 tahun belakangan ini. 

Kader PMS Deli Serdang

Menurutnya, Indonesia butuh pemimpin yang tidak gonta-ganti kebijakan dan program kerja untuk Indonesia, karena kalau di rubah lagi maka akan kembali di mulali dari nol lagi. 

"Banyak sekali program Jokowi yang sudah terbukti muaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat pinggiran, jadi kita harus pilih Prabowo Gibran yang tegas berkomitmen akan melanjutkan perjuangan Jokowi untuk kesejehteraan Indonesia." ungkap Yopy Kaban. 

Melihat kondisi Indonesia sebagai negara kepulauan dan dihuni ribuan suku bangsa tentu tidak mudah memimpin dan menyusun berbagai program kerja aksi nyata untuk rakyat Indonesia. 

"Kita percaya sepenuhnya, Prabowo Gibran akan menemukan kelemahan-kelamahan program kerja di era Jokowi dan  akan mampu merumuskan formula lebih tepat untuk percepatan kesejahteraan masyarakat Indonesia" pungkas Yopy Kaban yang juga Sekretaris Harian DPP PMS Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan