10 Februari, 2024

Edo Brahmana Ketua PMS Batam Yakin Prabowo Gibran Menang 1 Putaran

PMSKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Batam Edward Brahmana atau dikenal dengan Edo Brahmana telah menginstruksikan jajarannya untuk melakukan sosialisasi secara masif hingga ke akar rumput memenangkan pasangan nomor 02 dalam satu putaran. 

Menurutnya, konsolidasi untuk gotongroyong memenengkan Prabowo Gibran 1 putaran bukan saja focus ke masyarakat suku Karo di Batam namun juga sasarannya ke tetangga serta masyarakat sekitar mereka. 

Edo Brahmana optimistis Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal menang Pilpres 2024 dalam satuv putaran...  

“Elektabilitas Prabowo-Gibran di berbagai survei sudah berada di atas 50 persen, survei terbaru dari LSI Denny JA yang mencatat elektabilitas Prabowo-Gibran di angka 50,7 persen”, ujar Ketua Panitia Pelaksana yang juga Wakil Ketua DPD PMS Kota Batam Edian Ginting

Hal ini ditambahkannya seusai melaksanakan acara Konsolidasi dan Deklarasi Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Marga Silima yang diadakan di Cofy Family Joint Sei Tamiang Batu Aji, Jumat 9 Februari 2024. 

Edian Febrianta Ginting menilai potensi Prabowo-Gibran menang Satu putaran semakin menguat lantaran dari hasil survei yang ada 84 persen masyarakat menginginkan pilpres berlangsung hanya satu putaran. 

Ia juga menyatakan, seluruh relawan PMS yang tersebar di 7 Kabupaten/Kota se-Kepri siap bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilu 2024. 

Menurutnya, alasan PMS Batam-Kepri mendukung Prabowo-Gibran, sambungnya, disebabkan paslon Prabowo Gibran dinilai ideal dalam melanjutkan berbagai program Presiden Jokowi yang dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju lagi kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan