10 Februari, 2024

Edi Bahagia Sinuraya Sumbang Umroh Atas Nama Prabowo Gibran Pada Senam Gemoy

PMS - Bendahara  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya, SIP membuat acara senam Gemoy dalam rangka Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 1 Putaran. Acara yang ...
dihadiri riibuan masyarakat ini menyediakan berbagai lucky draw atau hadiah undian berdasarkan  nomor yang dibagikan panita kepada seluruh peserta senam Gemoy. 


 Peserta Senam Gemoy


Edi Bahagia Sinuraya, S.I.P

Caleg Partai Golkar Langkat nomor urut 2 ini yang sampai saat ini masih menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Langkat tetap komit dan melakukan banyak aksi nyata menunjukkan kepedulian serta perjuangannya memenangkan kandidat calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia Prabowo Gibran. 

Menurutnya, Prabowo Gibran adalah satu-satunya kandidat Presiden dan Wakil Presiden pengganti Jokowi yang berkomitmen meneruskan berbagai hal baik di jaman Pemerintahan Jokowi serta akan meneympurnakan pembangunan masyarakat Indonesia jika ditemukan ada program pemerintah yang perlu di sempurnakan lagi. 

Pada acara senam Gemoy yang di prakarsainya, Edi Sinuraya mempersiapkan banyak sekali hadiah termasuk umroh gratis kepada peserta nomornya beruntung di cabut sebagai pemenang hadiah umroh gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan